Daftar Harga Genset Yamaha Terbaru Murah   - Selamat datang pembaca setia bloghargaterbaru.blogspot.com , pada kesempatan ini alhamdulilah saya bisa update lagi informasi yang ada di blog ini . Topik yang akan saya bahas yaitu mengenai harga genset merek yamaha,yang dilengkapi juga dengan spesifikasinya ,nah referensi harga dibawah ini mungkin cocok untuk anda yang sedang mencari atau mempunyai keinginan untuk membeli genset atau menjual genset yamaha terbaru.
Yamaha memang terkenal dengan brand (perusahaan) yang memiliki  nama populer ,di indonesia sendiri yamaha memproduksi barang elektronik dan juga kendaraan . Untuk elektronik seperti yang tertera ada judul yaitu menjual genset yamaha. nah genset merek yamaha ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi alias jempolan dengan harga yang di banderol cukup terjangkau bagi kalangan yang punya uang hehe :D kelas atas menengah.

Daftar harga genset yamaha yang saya bagikan dibawah ini tidak semuanya saya cantumkan ,karena saya baru menemukan 4 varian genset yamaha yang mungkin cocok untuk anda miliki,mungkin di lain waktu saya akan tambahkan lagi daftar harga genset merek yamaha yang saya kumpulkan, monggo langsung saja lihat harganya dibawah ini , yang sudah saya kemas dalam bentuk tablet sehingga lebih mudah untuk di lihat dan dibandingkan dengan produk yang sudah menjadi pilihan anda .

Daftar Harga Genset Merk Yamaha Terbaru

TYPE/MERKSPESIFIKASIHARGA
YAMAHA 4 stroke [EF 6600E]Generator AC Sinkron, 220 vRp. 17.150.000
YAMAHA 4 stroke [EF 2600FW]OHV forced air cooled, 220 vRp. 7.450.000
YAMAHA 4 stroke [EF 2600]Generator AC Sinkron, 220 vRp. 5.780.000
YAMAHA 4 stroke [ET 950]220V, Generator AC Sinkron, Kompensasi KondensorRp. 2.200.000

Sebenarnya masih ada banyak produk genset yamaha yang lain seperti ,harga genset yamaha 1000 watt dan genset yamaha silent yang mungkin lain waktu saya akan posting di blog ini juga , jadi jangan lupa untuk terus kunjungi ya karena setiap bulannya akan selalu diupdate , insya alloh .
Nah itulah beberapa daftar harga genste merek yamaha , data diatas saya ambil dari berbagai referensi terpercaya , dan yang bisa saya kumpulkan baru ada 4 varian genset yamaha yang paling banyak digunakan alias paling populer. Pastikan anda membeli genset yang benar benar sesuai dengan kebutuhan listrik di tempat anda tinggal dan juga budget yang anda miliki. Mungkin sampai disini dulu sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Baca Juga Harga Genset Lainya.

  1. Daftar Harga Genset Yamaha Terbaru 2015
  2. Daftar Harga Genset Greenpower Terbaru 2015
  3. Daftar Harga Genset Krisbow Terbaru 2015
  4. Daftar Harga Mesin Genset Firman Terbaru 2015
  5. Daftar Harga Genset Honda Spesifikasi Terbaru 2015
  6. Daftar Harga Mesin Genset Lengkap Semua Merk Terbaru 2015

1 komentar :

Postingan Terbaru